Cari Blog Ini

Kamis, 01 Desember 2011

end of october 2010

hujan di akhir oktober 2010 
yang tlah mengubah segalanya..
saat aku masih mencintaimu, ya benar benar mencintaimu... my uw.., my little jordan...
mungkin kamu udah ga inget lagi saat saat itu..
waktu kita masih sama sama...
aku masih inget setiap detailnya, aku masih simpen sms sms kamu waktu kamu deketin aku,,
kalo dihitung udah satu tahun,, satu tahun yang menyiksa,...

bener bener nyiksa buat aku,
nyembuhin luka waktu kamu pergi tuh ga segampang kaya kamu ninggalin aku dan setelah 3 bulan kamu jadian ma cewe lain..
ya Allah uw.. aku punya salah apa sih ma kamu...
kasih tau aku uw..
malem itu kamu sms aku telfon aku...
kamu bisikin kata kata cinta kamu.. kamu minta maaf karna udah sia siain aku pertama kali kita jadian..
dan malem itu jga kamu minta aku untuk jadi pacar kamu...
kamu tau ga waktu itu perasaan aku gimna?
aku berasa kaya mimpi uw,, aku ngerasa senengg banget..
dan tentu aja aku terima kamu lagi...
hari per hari,... minggu.. bulan.... everything seems like a normal relationship..
tapi setelah 2 bulan aku ngerasa kamu jauh..
ya.. kamu menjauh dari aku..
selalu dingin, selalu cuek ma keadaan aku, ma hubungan kita...
sms aku ga pernah kamu respon, telfon, email....
bahkan amu selalu menghindar waktu aku mau ajak kamu ngomong baik baik tentang hubungan kita..
then,, just like that..
youre go away from me, without any word that comes from ur mouth.....

kamu tau gak???????????!!!
waktu itu setiap malem aku selalu mimpiin kamu..
mimpiin senyuman kamu yang selalu bisa buat aku luluh..

mimpiin perhatian" kamu...
dan setiap aku bangun aku selalu nangis, 
aku emg bego, jatuh terlalu dalem ma perasaan ini, padahal kamu ga pernah mikirin aku dan perasaan aku....
aku selalu coba cari jawaban kenapa kamu ninggalin aku gitu aja?
kenapa ga dengan cara yang lebih baik,,,\
aku ga akan sesakit ini uw...



4 komentar: